Garis Logo
images

4 SEKOLAH WAKILI BAUBAU DI AJANG LOMBA SEKOLAH SEHAT

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Baubau, H. Idrus Taufiq Saidi, S.Kom., M.Si merelease jika di Kota Baubau terdapat 4 sekolah yang tampil mewakili kota ini di ajang Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara untuk selanjutnya diseleksi lagi ke ajang tingkat nasional.

Keempat sekolah tersebut sesuai dengan tingkatannya, masing-masing TK. Kartika untuk tingkat PAUD, SDN Wangkanapi, SMP Negeri 2 Baubau dan SMA Negeri 5 Baubau. “Siang tadi sudah dilakukan penilaian dipimpin Drs. H. Muh. Arfah, MAP dari Biro Kesra Setda Pemprop Sultra dan beberapa tim dari Dinas Kesehatan Pemprop Sultra, Dinas Pendidikan Sultra, dan kementerian Agama Wilayah Sultra,” ujar Idrus Taufik Rabu sore tadi, 23 Mei 2018.

Disebutkan jika menjadi tujuan dan aspek penilaian berkeaitan dengan kebersihan lingungan sekolah, menumbuhkan prilaku hidup sehat, dapat memberikan pelayanan kesehatan di lingkungan sekolah serta nilai keagamaan terhadap akhlak dan keimanan siswa.

Datangnya tim peniai lomba ini didampingi langsung Asisten Administrasi Umum dan Kesra Kota Baubau, Kabag Kesra dan Kepala Dinas Pendidikan Nasional Kota Baubau, dan Camat Wolio .