Garis Logo
images

BAUBAU WAKILI SULTRA TERIMA CENDERAMATA SAIK 2017

Menjadi kehormatan tersendiri bagi Kota Baubau yang diamanahkan menerima cenderamata mewakili Sulawesi Tengara di kegiatan nasional bertajuk Sinergi dan Aksi Komunikasi Publik (SAIK) 2017 bersama 33 Provinsi se Indonesia.

Cenderamata yang diterima langsung Kadis Komunikasi dan Informatika Kota Baubau, H. Idrus Taufiq Saidi, S.Kom., M.Si langsung dari asisten deputi Dirjen Komunikasi Publik Kementerian Kominfo RI ini berlangsung di ballroom Novotel Palembang Sumatera Selatan, Kamis Siang ini (23/11), dan secara kebetulan menjadi yang pertama menerima cenderamata tersebut, usai acara dipandu Redaktur senior Metro TV, Usman Kansong.

Ditunjuknya Diskominfo Kota Baubau sebagai perwakilan Sulawesi Tenggara mengingat seluruh kegiatan dan materi aktif diikuti diikuti staf jajaran Diskominfo, bahkan diantaranya terlibat aktif dalam diskusi-diskusi menyangkut regulasi dan kebijakan yang diberikan sejumlah pemateri dari beberapa kementerian, termasuk menggaungnya nama Kota Baubau di forum ini dengan beberapa kali disebut nama daerahnya dari ratusan daerah dan provinsi yang hadir.

Atas partisipasi dan penghargaan ini, H. Idrus Taufiq Saidi menyatakan apresiasi positifnya. "Kami tentu merasa berbangga karena bisa terlibat aktif di setiap forum dan kegiatan di SAIK 2017 uni, semoga serapan materi juga kami bisa implementasikan bagi pemerintah dan masyarakat Kota Baubau," imbuh mantan Kabag Pembangunan Kota Baubau ini.**

Sumber : https://web.facebook.com/PemkotBaubau