Garis Logo
images

KE BAUBAU DANREM DISAMBUT DUA KEPALA DAERAH

Kunjungan kerja Komandan Resort Militer (Danrem) 143 Kendari, Kol. Inf. Andi Perdana Kahar, SH., ke Kota Baubau Kamis pagi ini (23/11) mendapat sambutan hangat dua kepala daerah di kawasan kepulauan Buton, setibanya di VIP Room Bandara Betoambari, masing-masing Walikota Baubau DR. H.AS. Tamrin, MH dan Bupati Buton Selatan Agus Feisal Hidayat, S.Sos., M.Si menemani Dandim 1413 Buton, Letkol CKM. Sriyanto, MA.MIR.

Kunjungan kerja yang terbilang baru pertama kali oleh perwira militer alumni SMA 1 kendari tahun 1986 ini pun disambut segenap petinggi milkiter Kodim 1413 Buton, juga tampak Kapolres Baubau AKBP Daniel Widya Mukharam SIK, Ketua DPRD Baubau Roslina Rahim, dan Kajari Baubau, M.Rasul Hamid dan pihak otoritas Bandara.

Di ruang VIP Room Bandara, Walikota Baubau Dr.H.AS Tamrin tampak menjelaskan perkembangan dan dinamika Kota Baubau termasuk menjelaskan hubungan baik pihak pemerintah daerah kawasan kepulauan Buton dengan Kodim 1413 Buton serta peran-peran Dandim dan jajarannya terlibat langsung dalam pembangunan daerah. Demikian pula dengan Bupati Busel Agus Feisal yang turut menjelaskan perkembangan daerahnya.

Dirilis Kadis Komunikasi dan Informatika Kota Baubau, H. Idrus Taufiq Saidi, S.Kom., M.Si menjelaskan bila kunjungan Danrem 143 Kendari berkaitan pemantauan teritorial di kawasan Kepulauan Buton. “Kegiatan rutin teritorial militer, apalagi Pak Danrem juga terbilang putra daerah sehingga tentu ingin lebih memahami wilayahnya.,” papar Idrus Tufiq.

Masih menurut Idrus, setelah kunjungannya ke wilayah Kodim 1413 Buton, selanjutnya Danrem akan menuju ke wilayah Muna hari ini juga.**

Sumber : https://web.facebook.com/PemkotBaubau