Garis Logo
images

KEPENGURUSAN PPNI KOTA BAUBAU DIKUKUHKAN

Sabtu pagi (4/7) di Aula Palagimata Baubau dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Baubau yang dihadiri langsung pj. Wali Kota Baubau, Dr. Ir. H. Hado Hasina, MT, Sekda Kota Baubau Dr. Roni Muhtar, M.Pd dan sejumlah pejabat terkait di kota ini.

Kepengurusan DPD PPNI Kota Baubau dipimpin Arman, A.MK. SKM setelah resmi dilantik oleh Ketua DPW PPNI Provisi Sulawesi Tenggara Heryanto, A.MK, SKM. Suasana pelantikan berjalan lancar dan hikmad.

Wali Kota Hado Hasina yang memberi sambutan di acara itu mengingatkan tugas mulia perawat sekaligus berharap kerja professional untuk menjamin tugas-tugas pemerintah dalam pelayanan kesehatan masyarakat. Pada kesempatan ini pula digaungkan 5 prinsip sukses yang menjadi piakan semua penyelenggara pemerintahan di kota ini.

Selain pelantinkan pengurus PPNI juga dirangkaikan dengan seminar bertajuk “peran perawat dalam pelayanan kesehatan public dan upaya sukses meraih akreditasi”. Seminar ini banyak membahas tentang profesionalisme perawat; kesejahteraan dan tanggung jawab keorganisasiaan PPNI ebagai organisasi profesi social.