Garis Logo
images

Pemkot dan KONI Baubau Serius Sambut Husni Uba

Prestasi yang ditorehkan Husni Uba, atlet peraih medali emas dan perunggu di ajang Asian Games 2018 begitu special di mata pemerintah dan warga Kota Baubau. Setidaknya Husni yang dikenal pesepaktakraw senior Indonesia itu sukses dalam penguatan hegemoni Indonesia di 4 besar negara olahraga terkuat se Asia, benua terbesar di dunia.

"Karena Husni telah berjuang dalam Asian Games dan mengharumkan nama negara, dan menjadi kebanggaan warga Kota Baubau, maka Pemkot dan KONI sangat serius menyambut kedatangan sang pahlawan olahraga kita," rilis H. Idrus Taufiq Saidi, S.Kom, M.Si, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Baubau, Rabu pagi ini, 5 Agustus 2018.

Keseriusan penyambutan ini ditandai dengan rapat pihak Pemkot yang dipimpin Sekda Kota Baubau, Dr. Roni Muhtar bersama Ketua Umum KONI Baubau, Dr. H. AS. Tamrin, MH Selasa malam kemarin yang memutuskan acara penyambutan staf Pemkot Baubau yang bertugas di Dinas Pemuda dan Olahraga itu dijadwalkan tiba di Baubau pada hari Minggu, 9 September 2018

Ketum KONI Baubau, Dr. H. AS. Tamrin, MH dalam arahannya memotivasi dan mendorong giat olahraga bagi atlit atlit yang berprestasi di kota Baubau yang dimanajemen secara bijak dan berkesinambungan.

Hal pemberian bonus kepada atlit, juga harus transparan dan jelas penyalurannya.

Karena penjemputan berlangsung dalam suasana protokoler, maka sejumlah rundown acara disusun untuk penyambutan tersebut, sebagai berikut:

Run Down Acara

1. Kedatangan Sdr. Husni Uba tanggal 9 sebtember 2018 via garuda jam 08.00 wita di Bandara Betoambari

2. Run Down sesuai lampiran: