Garis Logo
images

Senam Pagi dan diskusi rileks jelang Pemilu 2019 di Baubau

Jelang Pemilu 2019 di Kota Baubau, Pemerintah Kota Baubau, pihak KPU, Bawaslu, aparat keamanan menggelar diskusi santai bertajuk ‘Kesiapan Kota Baubau jelang Pemilu 2019’ yang berbilang tinggal sebulan lebih. Acara dipusatkan di Café Rendesvous – bilangan Stadio Betoambari, Sabtu pagi 16 Februari 2019

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Baubau, H. Idrus Taufiq Saidi, S.Kom., M.Si merilis bila diskusi ringan ini diawali dengan senam pagi yang menghadirkan Wakil Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianase, Kapolres Baubau, Pimpinan dan anggota KPU, anggota Forkopimda dari unsur TNI dan Kejaksaan.

Saat diskusi, Wawali Ahmad Monianse banyak mengingatkan penyelenggara Pemilu berkait partisipasi pemilih, laporan partai politik, kesiapan Linmas hingga peran strategis Kominfo dalam menyebar-luaskan informasi strategis ke publik. Tak ketinggalan pula perubahan paradigma Pemilu 2019 yang banyak mengalami perubahan dari Pemilu 2014 silam.

Intinya kata Wawali Monianse, Kota Baubau harus tetap teralin rasa persatuan dan kesatuan bagi warganya, partisipasi pemilih meningkat, dan penyelenggaraan pemilu yang profesional.