Garis Logo
images

SOSIALIASI EVALUASI SISTEM PEMERINTAHAN BERBASIS ELEKTRONIK TAHUN 2018

Kamis, 19 April 2018. Pemerintah Daerah Kota Baubau melaksanakan Sosialisasi Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) sesuai peraturan Menteri PANRB Nomor 5 Tahun 2018 tentang Pedoman Evaluasi SPBE, yang dihadiri oleh Kepala OPD, Kabag, dan Kabid Lingkup Pemerintah Kota Baubau.

Kegiatan sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Baubau yang di wakili Plh. Sekretaris Daerah La Ode Aswad, S. Sos., M. Si. Pada kesempatan ini beliau menghimbau semua OPD agar melakukan percepatan mempersiapkan instrumen evaluasi yang telah ditetapkan Kementerian PANRB dengan membentuk TIM internal Pemerintah Daerah Kota Baubau guna melakukan evaluasi mandiri dengan memberi jawaban dan menyiapkan bukti pendukung.

Pemaparan Sosialisasi yang di sampaikan oleh Kadis Komunikasi dan Informatika Kota Baubau, H. Idrus Taufiq Saidi, S.Kom., M.Si, dalam pemaparan menguraikan makna SPBE, Tujuan SPBE, Tahapan Evaluasi SPBE, Tahapan Pelaksanaan, sampai pada 35 indikator yang diwajibkan untuk dierikan penjelasan dan menyediakan bukti pendukung. Dalam akhir sosialisasi Kadis Kominfo memgajak seluruh Tim SPBE untuk bekerja bersama-sama sampai tahap akhir pengolahan, analisis, dan laporan evaluasi Tanggal, 22 Sep- 23 Nov 2018.