Garis Logo
images

Wali Kota Baubau Serahkan Bantuan Sosial Untuk Lanjut Usia Terlantar di Kokalukuna

Sebagai tindak lanjut penyaluran bantuan bagi penyandang masalah sosial di Kota Baubau yang digelar Senin lalu yang secara simbolis dipusatkkan di Aula Palagimata Baubau, maka Rabu pagi ini (7/11) diserahkan bantuan 90 paket bantuan kepada masyarakat di Kecamatan Kokalukuna dan sekitarnya.

Penyerahan bantuan langsung oleh Wali Kota Baubau, Dr. H. AS. Tamrin didampingi langsung wakilnya – La Ode Ahmad Monianse, Pls. Kadis Sosial Asmauan dan Camat Kokalukuna – Erman, S.Sos.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Baubau – H. Idrus Taufiq Saidi, S.Kom, M.Si merilis jalannnya penyerahan bantuan ini berlangsung dalam suasana kegembiraan antar wraga dan pemimpinnya.

Wali Kota Baubau AS. Tamrin dalam sambutannya berharap bantuan ini dapat dimaksimalkan pemanfaatannya kendati dinilainya secara kuantitas tidak seberapa banyak. “Namun hal itu merupakan bentuk komitmen dari Pemkot Baubau untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, sekaligus bentuk tali asih pemerintah kepada warganya,” ujar wali kota.

Pada kesempatan ini pula, wali kota mengajak semua pihak, untuk tetap menjalin ikatan silaturahmi antar warga, meningkatkan kepedulian antar sesama sehingga Kota Baubau tetap menjadi kota yang damai dan kondusif untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari.