Garis Logo
images

WALIKOTA SERAHKAN SEMBAKO PADA 10 PENYANDANG DISABILITAS

Pj. Wali Kota Baubau, Dr. Ir. H. Hado Hasina, MT menyerahkan bantuan Sembako kepada 10 orang penyandang disabilitas produktif dan kaum duafa yang ada di kota ini, yang dipusatkan di Plaza/Mall Lippo Buton di Baubau Selasa siang ini, 22 Mei 2018.

Direalese Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Baubau, H. Idrus Taufiq Saidi, S.Kom.M.Si bahwa bantuan ini bersumber dari Dinas Sosial Kota Baubau sebagai bagian program peduli sosial selama bulan Ramadhan tahun ini.

“Di tempatkan di Plaza Lippo Buton, karena ke-10 penerima bantuan sama sekali belum pernah berbelanja ke mall ini, agar semua masyarakat bisa merasakan kemajuan perkotaan dan juga geliat perkembangan perekonomian di Kota Baubau, salah satunya di mall ini,” ujar Idrus Taufiq mengutif informasi dari Kadis Sosial Kota Baubau, Drs. H. La Ode Zulkifli.

Sementara itu Wali Kota Hado Hasina dalam sambutannya pada kesempatan ini selain menyampaikan ucapan selamat berpasa kepada penerima bantuan dan juga pengunjung mall, tetap mengajak semua masyarakat untuk meningkatkan kualitas keimanan, dan kemudian menjadikan momentum Ramadhan ini sebagai perekat persatuan dan kesatuan antar warga Kota Baubau.

Kepada para penerima bantuan, diungkap jika hal tersebut sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Baubau kendati nilai bantuan yang diserahkan tidak begitu besar. “Semua bisa bergembeira dengan bulan Suci Ramadhan ini,” imbuh Wali Kota.

Beberapa pejabat Pemkot dan pengelolah Plasa Lippo, serta kalangan media massa juga ikut menyaksikan pemberian bantuan ini.